Polisi Perketat Penjagaan SPBU Pasca Kenaikan BBM


BisnisNTB - Pasca kenaikan BBM yang telah diberlakukan Pemerintah, polisi terus melakukan pemantauan melalui patroli di sejumlah SPBU, untuk memastikan pengisian BBM berjalan normal.

Kapolsek meminta kepada para anggota untuk peka, antisipatif, tegas, dan humanis dalam melaksanakan tugasnya,selain itu kapolsek juga menempatkan anggotanya di 5 lokasi SPBU di wilayah pagedangan.

"Saya berharap dengan adanya kegiatan patroli rutin yang kami lakukan ini, dapat menjaga situasi dan kondisi kamtibmas yang aman bagi warga Pagedangan"
ucap Kapolsek kepada awak media melalui keterangan tertulis, minggu (04/09/22).

Kapolsek Pagedangan, AKP. Seala Syah Alam, SIK menuturkan, jajaran Polsek Pagedangan laksanakan patroli sebagai bentuk kesiapsiagaan anggota polsek pagedangan dalam rangka antisipasi kegiatan masyarakat pasca kenaikan BBM.

"patroli dilakukan untuk mencegah oknum-oknum yang sengaja memanfaatkan situasi kenaikan harga BBM untuk keuntungan pribadinya, kita mencegah hal-hal yang dapat menggangu kamtibmas, seperti penimbunan BBM. Jika hal tersebut ditemukan, maka polisi akan melakukan tindakan hukum" tegas AKP Seala Syah Alam, SIK, saat melakukan patroli di salah satu SPBU.

Dari pantauan awak media, patroli monitoring dan pengamanan SPBU Pertamina di wilayah hukum Polsek Pagedangan dilakukan jajaran Polsek Pagedangan mulai sabtu malam (03/09/22) hingga saat ini.

Adapun Pom Bensin (SPBU) yang berada di wilayah hukum polsek pagedangan antara lain, SPBU Medang lestari (34 - 15306), SPBU Situgadung (34 - 15311), SPBU Kadusirung (34 - 15321), SPBU Cicalengka (34 - 15323) dan SPBU Medang Lestari (34 - 15310 ).

Sejauh ini pantauan petugas di lapangan dampak kenaikan harga BBM situasi kamtibmas di wilayah Pagedangan tetap aman dan terkendali. (BS1)