Sukiman Azmy: Sektor Pariwisata Bisa Meningkatkan Perekonomian Lombok Timur

BisnisNTB,Lombok Timur - Bupati Lombok Timur,HM.Sukiman Azmy mengatakan sektor pariwisata di Lotim merupakan sektor penting yang diharapkan dapat mendukung peningkatan perekonomian masyarakat.

Hal tersebut sejalan dengan target Pemerintah Daerah untuk mendorong peningkatan IPM melalui peningkatan di bidang pendidikan, kesehatan, dan pendapatan perkapita masyarakat Lotim.

Demikian ditegaskan Bupati Lotim dalam arahannya saat penyusunan Calender event pariwisata di Lotim. Dengan bertempat di Cafe Praja Desa Loyok,Kecamatan Sikur,Lotim, Sabtu (6|8).

" Kegiatan sektor pariwisata bisa meningkat prekonomian masyarakat kearah yang lebih baik," tegasnya.
Pemkab Lotim Susun Calender Event Pariwsiata.

Penyusunan Calender Even Pariwisata ini dipimpin langsung Bupati Lotim,HM.Sukiman Azmy dengan dihadiri Dinas Pariwisata Lotim, Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Lotim dan pelaku wisata di Lotim.

Bupati Lotim menegaskan agar ‎mendaftar seluruh kegiatan adat dan tradisi yang berlangsung, juga kegiatan lainnya yang potensial.Karena salama ini masih terserak dengan memiliki gaung yang tidak besar.

Begitu juga dengan ‎perencanaan serta penyusunan yang baik dapat mengamplifikasikan  berbagai agenda yang selama ini dikembangkan oleh masyarakat.

" ‎Kita berharap menghidupkan kembali tradisi yang baik dan unik sebagai daya tarik wisata di Lotim," tegasnya. (BS1/SR)