Breaking News

Konser Slank Road to PON XXII/2028 Siap Hibur Warga NTB

BisnisNTB,Mataram - Pekan Olahraga Nasional (PON) XXII Tahun 2028 akan diselenggarakan di NTT dan NTB. Even olahraga tingkat nasional ini menjadi kebanggaan luar biasa bagi NTT dan NTB. Sebab, event olahraga itu tak sekadar sebuah pertandingan olahraga. Tetapi juga termuat pendidikan, rekreasi dan peningkatan industri ekonomi masyarakat. 

“Di mana banyak usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) akan bergerak, hotel-hotel dan industri yang terhubung dengan olahraga dan atlet, juga akan aktif berproduksi. Olahraga sekarang memang telah menjadi industri,” ungkap Ketua Umum KONI NTB, H. Mori Hanafi. 

Dalam rangka menyambut PON 2028, KONI NTB dan NTT sebagai penyelenggara, mengundang No Limits Production sebagai konsultan untuk menyusun konsep acara berjudul -“Road To PON 2028”-. 

Acara yang ditujukan untuk mempromosikan, mempublikasikan, sekaligus mengemakan penyelenggaraan PON ke masyarakat ini akan memanggungkan band rock Slank pada 10 September 2022.

“Acara akan digelar di Ex Bandara Selaparang Mataram Lombok ini, juga akan menampilkan band pembuka yakni Amtenar dan Tami Aulia,” kata Donny Rochyadi CEO Nolimits Production. 

Acara yang dimulai pada pukul 16.00 higga 22.30 WITA ini juga diisi Kompetisi Band, Fun Bike, Ekraf dan Kuliner, K Pop Dance dan Musik Nolimits sendiri akan menyuguhkan pertunjukan "Laser Show" spektakuler terbesar, termegah dan baru pertama kali ditampilkan di Indonesia Bagian Timur. 

Menurut Donny, biasanya masyarakat pernah melihat laser ukuran kecil sekitar 4-8 watt. Namun dalam event kali ini Nolimits akan membawa 4 laser system ukuran 20 watt multicolor. 

“Kami akan menampilkan konfigurasi warna warni sinar laser, logo, lettering yang akan dipadukan dengan sound effect yang menggelegar dan permainan lampu efek panggung yang mempesona Dan ini akan menjadi tontonan kelas dunia dan layak ditampilkan untuk mensukseskan Road to PON 2028,” ungkap Donny. 

Menurut Donny, acara panggung musik sejenis akan digelar kembali pada 3 Desember 2022 dengan menampilkan Band Dewa. “Kami juga merencanakan panggung bagi Raja Dangdut Rhoma Irama pada 4 Desember 2022,” jelas Donny Rochyadi. (BN02)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BISNISNTB